Rabu, 24 Oktober 2012

Mengukur Baca Dan Tulis kecepatan Hardisk

Bila anda menyalin dan menyisipkan file dan folder pada drive Windows hard drive atau CD, ada kecepatan transfer yang terkait dengannya. Tidak ada cara langsung untuk mengukur kecepatan membaca dan menulis pada hard drive, drive CD dan juga drive jaringan. Parkdale adalah alat freeware untuk Windows yang memungkinkan anda mengukur kecepatan membaca dan menulis. anda dapat menemukan kecepatan transfer untuk hard disk, cd rom perangkat dan server jaringan.



Alat ini tidak memerlukan instalasi pada Windows jadi ketika anda menjalankan alat ini akan menampilkan semua disk drive yang tersedia di Windows anda dan anda dapat memilih drive dan menjalankan alat untuk menentukan membaca dan menulis kecepatan hard disk anda. Selanjutnya anda dapat menyesuaikan ukuran blok yang dipakai untuk mengakses disk.


Anda juga dapat menggunakan mode FileAccess di mana data pengujian yang dibaca dari / ditulis ke file normal yang menggunakan sistem file. Modus lain adalah BlockAccsess mode dimana data uji dibaca dari / ditulis ke disk secara langsung tanpa menggunakan sistem berkas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar